https://kendari.times.co.id/
News Commerce

Pilihan Sepatu Adidas Wanita Terbaik Untuk Setiap Aktivitas Olahraga

Senin, 17 Oktober 2022 - 21:06
Pilihan Sepatu Adidas Wanita Terbaik Untuk Setiap Aktivitas Olahraga Ilustrasi sepatu Adidas wanita. (FOTO: Lazada)

TIMES KENDARI, JAKARTA – Punya hobi olahraga? Jika iya, Anda harus membekali diri dengan peralatan pendukung terbaik. Salah satu peralatan olahraga yang harus dimiliki dan digunakan adalah sepatu olahraga. Sepatu yang bisa dipilih salah satunya sepatu Adidas wanita.

Pilihannya sangat variatif, baik tipe maupun dari sudut pandang brand atau merek. Salah satu opsi terbaik sepatu olahraga wanita adalah dari brand Adidas. Bahkan, sepatu Adidas wanita memiliki rentang tipe yang luas dan bisa disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Penasaran dengan pilihan sepatu Adidas wanita terbaik untuk setiap kegiatan olahraga Anda, cek rekomendasinya di bawah ini!

1. Ultra 4DFWD Shoes, sepatu Adidas wanita tepat untuk lari

Doyan jogging atau mengikuti mini marathon, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada sepatu Ultra 4DFWD Shoes sebagai peralatan pendukung aktivitas lari Anda. Sepatu ini didesain secara khusus membantu Anda untuk bisa tetap nyaman menjalani aktivitas tersebut. 

Midsolenya empuk dan nyaman, menopang dan memberikan bantalan yang dibutuhkan kaki Anda. Adidas Primeknit juga pas di kaki dengan outsole yang mencengkeram kuat. Sepatu juga dibuat dari bahan benang tenun berkualitas dan memiliki performa tinggi, dan pastinya ramah lingkungan. Dengan harga mulai dari 4 juta rupiah, Anda bisa mendapatkannya di Blibli.

2. Sepatu Road Cycling, mendukung penuh aktivitas bersepeda

Mulai menyukai dengan olahraga bersepeda, sepatu Road Cycling bisa menjadi pilihan untuk melindungi kaki Anda. Sepatu ini didesain secara khusus untuk digunakan di trek jalanan dan memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk mengayuh secara efisien. 

Bagian upper primeweave dengan tanpa jahitan yang breathable dan lidah adaptif bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki. Ada berbagai varian warna dan corak yang bisa dipilih. Anda bisa mendapatkannya di Blibli dengan harga mulai dari 2,3 juta rupiah.

3. Sepatu Dame 8, pas untuk olahraga basket

Sepatu Dame 8 bisa menjadi opsi menarik untuk dipilih sebagai sepatu basket bagi kaum hawa. Selain pilihan corak serta warna yang beragam, desain yang ditawarkan juga sangat menarik. 

Sepatu ini memiliki outsole dan midsole Bounce Pro, yang memiliki desain khusus untuk menggabungkan dan mendukung kecepatan serta aksi presisi penggunanya. Seperti produk sepatu Adidas lainnya, Dame 8 juga diproduksi dari bahan daur ulang untuk meminimalkan dampak buruk pada lingkungan. Anda bisa mendapatkannya di Blibli dengan mulai dengan harga 2 juta rupiah.

4. Disney Superstar Shoes, asyik untuk bergaya

Ingin sekadar bergaya dengan menggunakan sepatu Adidas wanita, Disney Superstar Shoes bisa menjadi pilihan terbaik. Sepatu ini didesain secara khusus untuk memberikan penghargaan kepada ilustrator pertama Disney, yang membantu keajaiban di film Bambi. 

Anda akan mendapati sepatu dengan corak bunga dengan sol yang nyaman dan warna yang menarik. Dengan menggunakan produk daur ulang sebagai bahan dasar, sepatu ini juga menjadi bukti dukungan Adidas pada lingkungan dan program pengurangan plastik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 1,9 juta rupiah.

5. Sepatu Ultraboost 1.0 DNA, bisa digunakan untuk banyak hal

Ingin memiliki satu sepatu yang bisa digunakan di berbagai aktivitas, Sepatu Adidas Ultraboost 1.0 DNA menjadi pilihan yang menarik. Desain yang kece menambah daya tarik dari sepatu Adidas wanita ini. 

Pilihan warnanya juga melimpah. Sepatu ini menggunakan bantalan BOOST yang nyaman, dengan upper Primkeknit dan outsole Karet Continental berkualitas dengan daya cengkram yang kuat, yang menjadikan sepatu ini nyaman digunakan untuk setiap aktivitas, dari sekadar jalan-jalan hingga lari. Harga yang ditawarkan untuk setiap pilihan sepatu juga variatif, mulai dari 2,3 juta.

6. Sepatu Golf Spikeless Samba Edisi Spesial, desain, dan pilihan warnanya menarik

Wanita bermain golf, mengapa tidak? Anda tidak hanya berpeluang melakukan pukulan terbaik, tapi juga bergaya dengan style paling keren. Sepatu golf Spikeless Samba bisa mendukung Anda untuk itu semua. 

Dengan style desain yang orisinil, plus tambahan fitur teknologi yang mendukung penampilan di lapangan, termasuk bantalan sockliner Ortholite, sepatu ini menawarkan sensasi rileks dan nyaman. 

Dukungan outsole dari karet spikeless memungkinkan Anda bermain sepanjang hari dengan traksi yang dibutuhkan. Ada tiga pilihan warna untuk Anda dengan harga mulai dari 1,8 juta rupiah.

7. Sepatu Trail Running Terrex Soulstride, pas untuk hiking dan trekking

Suka berkegiatan di alam terbuka, sepatu Trail Running Terrex Soulstride bisa jadi bekal dan pelindung kaki Anda. Keunggulan sepatu ini ada pada midsole yang menawarkan sensasi empuk dan bantalan di bagian tumit, yang memungkinkan penggunanya bisa nyaman menggunakan sepatu ini sepanjang hari. 

Fitur lain yang dimiliki sepatu ini adalah lug sol hybrid, yang memungkinkan sepatu bisa digunakan di jalanan mulus atau jalur tanah yang terjal. Ada juga sidewall tinggi dengan upper yang menggunakan bahan mesh khusus, yang bisa membuat penggunanya tetap stabil dan mantap dalam berpijak. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai 1,4 juta.

Sudah tahu sepatu Adidas wanita mana yang bakal kamu pilih untuk mendukung aktivitas olahraga Anda? (d)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kendari just now

Welcome to TIMES Kendari

TIMES Kendari is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.